Text
Complaintopedia (The Art of Complaint Handling): Keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya
penulis buku ini juga seorang alasanolag sebab secara tekun mempelajari alasan-alasan apa saja yang menyebabkan konsumen atau pelanggan merasa tidak puas, bahkan sampai mengeluh. Dan yang terpenting adalah penulis buku ini terbukti hanya mempelajari kekeliruan-kekeliruan dan alasan-alasan konsumen atau pelanggan mangeluh akibat merasa tidak puas, namun juga memeberikan soliusi untuk menanggulangi masalah yang membuat konsumen atau pelanggan sampai mengeluh akibat rasa tidak puas. Maka pada hakikatnya tidak ada alasan bagi anda yang sedang membaca kalimat ini untuk tidak membeli dan membaca isi buku secara menyeluruh. Jangan sampai anda keliru akibat tidak membaca isi buku bagus ini
SMA1683 | 647.94068 MOH c | My Library (Rak Koleksi SMA (BI Corner)) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain