Text
Sales culture: peran leader dalam membangun budaya jual yang unggul
Buku yang diperlukan semua pemimpin. Beli, baca, dan praktikkan! Ketika budaya jual yang unggul terjadi, perusahaan Anda akan maju dan menjadi makin sukses.” rnTung Desem Waringin rnPembicara Terbaik No. 1 di Indonesia (Versi Majalah MARKETING), rnPenulis Buku Terlaris Rekor MURI, Financial Revolution dan Marketing Revolution rnrn“Kinerja perusahaan ditentukan oleh kompetensi leader dalam menggerakkan organisasinya. Jika leader kompeten dalam membangun budaya jual dan menggerakkan semangat berprestasi staf, perusahaan pasti maju pesat. Buku ini mengajarkan cara meraihnya. Luar biasa!” rnAndrie Wongso rnMotivator No.1 Indonesia, Penulis Buku-buku Motivasi rnrn“Ketika saya mengunjungi Arizona State University (USA), dua orang memberi penjelasan tentang kampus itu dengan sangat menarik. Mereka adalah mahasiswa dan staf pegawai. Inilah kultur menjual yang sudah jadi. Semua ingin memberikan yang terbaik. Upaya menjual bukan hanya milik Sales Promotion Unit. Lembaga yang memiliki kultur menjual biasanya memiliki kualitas tinggi. Inilah esensi buku yang ditulis Ibu Marisa Gemiralda. Sangat menginspirasi. Luar biasa!” rnProf. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc rnRektor Universitas Trilogi, Guru Besar Statistika IPB rnrn“Pengalaman Marisa Gemiralda yang bekerja di berbagai divisi dan cabang selama lebih dari tiga puluh tahun memberinya kemampuan untuk menuangkan gagasan-gagasan bernas dalam buku ini. Gagasan-gagasan di buku ini sangat menarik dan bisa memberikan alternatif pemikiran dalam pengembangan budaya penjualan dari yang biasa kita baca di buku-buku lain.” rnProf. Dr. Adler Haymans Manurung, S.E., M.E., M.Com, S.H. rnGuru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanegara
| SMA1509 | 338.04 GEM s | My Library (Rak Koleksi SMA) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain