Text
Design to Grow
Dunia hari ini memberi tantangan bagi perusahaan kecil maupun besar: perusahaan kecil mesti menemukan model bisnis yang membuatnya bertahan dan memperbesar skala bisnisnya; sementara perusahaan besar menghadapi kondisi baru yang dapat mengancam keunggulannya, bahkan menumbangkannya. Dua pertanyaan ini mesti dijawab: bagaimana mencapai skala dan bagaimana agar memiliki kegesitan. Desain bisa menjadi jawaban keduanya.rnrnBanyak orang mengira desain hanya sebatas bentuk dan warna produk, sesuatu yang dilakukan pada akhir proses bisnis dan bukan kegiatan utama. Tapi desain sebenarnya bisa diberdayakan untuk mendukung pertumbuhan dan kesuksesan bisnis. Dalam buku ini, Wakil Presiden Inovasi dan Kewirausahaan Coca-Cola David Butler dan editor majalah Fast Company Linda Tischler berbagi pengalaman mengenai bagaimana Coca-Cola menggunakan desain untuk menumbuhkan bisnis, mencapai skala, sekaligus memiliki kegesitan untuk menghadapi pasar yang berubah dengan cepat.
SMA1633 | 658.8 BUT d | My Library (Rak Koleksi SMA (BI Corner)) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain