Text
Analisis Penggunaan Aplikasi Kopi Kenangan Indonesia Sebagai Strategi Pemasaran Digitak Pada Toko Kopin Kenangan Indonesia Cabang Jagakarsa
Banyak perusahaan saat ini mengembangkan aplikasi seluler sebagai upaya untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman semakin digital. Strategi pemasaran digital ini dimanfaatkan usaha Kopi Kenangan Indonesia dan dampak sudah cukup baik. Penelitian ini berjudul Analisis Penggunaan Aplikasi Kopi Kenangan Indonesia sebagai Strategi Pemasaran Digital pada Toko Kopi Kenangan Cabang Jagakarsa bertujuan untuk mengetahui bagaimana penggunaan aplikaso Kopi Kenangan Indonesia dapat mendukung strategi pemasaran digital terhdap gerai Kopi Kenangan cabang Jagakarsa. Metode yang digunakan adalah metode pengumpulan data secara kualitatif dan penyajian naratif deskriptif dengan instrumen wawancara dan penyebaran angket. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa aplikasi Kopi Kenangan Indonesia berperang penting terhadap toko Kopi Kenangan cabang Jagakarsa karena meningkatkan efisiensi operasional toko, namun tidak terlalu mempengaryhi keuangan bisnis, Aplikasi Kopi Kenangan Indonesia juga berpengaruh secara positif terhadap penggunanya, karena sangat bermanfaat.
SMA1810 | R ASM a SMA1810 KARTULSMA2025 | My Library (Rak Koleksi Referensi SMA (BI Corner)) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain